Rabu, 05 Mei 2010

Humor: Anak sekolahan(2)

| Rabu, 05 Mei 2010 | 20 komentar
Selamat membaca artikel diblog ini semoga bermanfaat :)

Humor
Makan nasi
-----------------------------------------------------
Bento : Budi dari tadi kamu hanya melihat orang makan saja kamu lapar ya?


Budi : iya ben,aku lapar tapi gak punya uang


Bento : ayo ikut aku,biar aku traktir

2 menit kemudian
-----------------------------------------------------
Bento : mau makan apa?

Budi : Makan nasi

5 menit kemudian
-----------------------------------------------------
Budi : Lho kok cuma nasi doaaaang

Bento : kan kamu minta nasi doang

Budi : #@$%^&*(()


Balas dendam
-----------------------------------------------------
Suatu hari ada seorang tukang becak yang karena sepinya penumpang hanya mendapat
uang Rp.1000. Karena kelaparan,dia pergi kesebuah rumah makan. Lalu dia bertanya kepada
pelayan, "1000 dapat apa mbak?". Sipelayan menjawab, "Nasi pake kuah sayur, gak pake ikan!"
Dan suatu hari sang pelayan pulang dari pasar dan uangnya tinggal 1000 untuk pulang.
Lalu dia bertanya kepada tukang becak tersebut, "1000 bisa naik becak?". Tukang becak
menjawab, "Bisa tapi gak pake rem!"

20 komentar :

uchu mengatakan...

hahahahhaa.
bisa tapi G pake rem. dsar Tukang Becak..

ahmad mengatakan...

huwakakakak, mumpung gratis napa g dibungkus aja nasinya. ntar lauknya minta ama orang laen

ngambek tukang becaknya. hahaha

Naruto Manga Komik Bahasa Indonesia mengatakan...

kekeke
hahaa

top nih post

Nabil Muhammad F mengatakan...

Wkwkwkwkwkwkwkwkkwkwk
Mantap yan. Posting yang kayak gini bikin perut jadi kembung. haa haa haaa

Akhyar's Blog mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwk....Mantab postingannya..sngat Lucu..

rendy mengatakan...

wkwkwkakawkaka....aneh banget...

luuuulllcucucucc

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

hahahaha...!
gak pake rem..

jaya mengatakan...

wkwkwk .... lucu sob..

berita bola mengatakan...

sip deh..wkwkwkwk

wiz mengatakan...

ciak ciak ciak... jayus benerrrrrrr

van mengatakan...

wkwkwkw,,,
kalo gak pake rem,,nanti sama2 mati donk...

ORC blog mengatakan...

wkwkwkwkwk...
mending ga pake joki drpda ga peke rem...

agus santoso mengatakan...

tapi gak pake rem..
nyungsep bisa bisa

konyol amat

informanz mengatakan...

lebih baek minta nasi,, dri pada piring doang!!!

BeDa mengatakan...

Bikin senyum sendiri di depan monitor :-)

Salam ukhuwah

KangTiar mengatakan...

Wkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwk...gokilz

Ahmad Fadil mengatakan...

ahahahahahaa
gokil coy...

Rizky2009 mengatakan...

kalaupun ada lauknya tetep aja bilangnya makan nasi

Wildan mengatakan...

wakakakaka .. . ! ! !
bodooohh ! ! !
anjriiitt !

Damar mengatakan...

Hahahah . .aku suka yg ga pke 'rem' hahaha

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Blogroll

Flagcounter

free counters
© Copyright 2010. K-blogger . All rights reserved | K-blogger is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online