Selasa, 18 Mei 2010

Membuat tools parse html

| Selasa, 18 Mei 2010 | 15 komentar
Selamat membaca artikel diblog ini semoga bermanfaat :)

Trik blog, Kali ini kita akan membahas tentang "Membuat tools parse html"

Biasanya anda memarse kode html di http://centricle.com/tools/html-entities/
Tapi sekarang anda bisa memasang dan menggunakannya di blog anda sendiri














Bagaimanakah cara membuatnya?
1.Pasang kode ini

2. Jika anda ingin membuat lebih bagus, Silakan kesini anda bisa mengaturnya sesuai dengan selera anda
3.Pasang scriptnya diblog anda

Sekarang gak usah ke http://centricle.com/tools/html-entities/ lagi karena diblog anda sudah tersedia

15 komentar :

Riky Rizkiyana mengatakan...

keren sob, ini yg aku cari-cari ..
mau dcoba dulu ya ..
thnks 4 tutor ..

Damar- Blog Tips mengatakan...

bisa dicoba tuh . . ..

komen y Bos

penchenk mengatakan...

Keren sob, artikel yang sangat bermanfaat bagi para blogger..

ahmad mengatakan...

wuih!!!! ada toolnya ternyata. ijin ambil kodenya. thanks gan dah share

BeDa mengatakan...

Terima kasih info dan tutorialnya

Salam ukhuwah

rasiqzone mengatakan...

nice info sob..
Thanks dan Happy Blogging..

daniel wahyu perbawa mengatakan...

bang fungsinya apa sih...
maap lum pernah ngegunaiin :)

Belajar Ngeblog, Tips Trick, Free Template mengatakan...

Langsung saja ke situs aslinya.. ehehe.. biargak berat..

mas doyok mengatakan...

kalau aku enak pake tombol dipostingan kan bisa ditambah :D

Gudangblog | Belajar SEO mengatakan...

Wah... mantap sob... coba ada versi portable... bisa dimasukin ke kompi atau flashdisk...

TintaBesi mengatakan...

wah berguna nih

Boy Malik mengatakan...

assalamualaikum,wah info bagus sob,jadinya ane gk usah dateng ke blogcrowds langsunga jah ke blog sendiri hehe :D ,pamit ahh assalamualaikum

robby mengatakan...

Tutorialnya mantap sob.... semoga blognya menjadi rujukan tutorial anak2 bangsa indonesia khususnya yang masih newbe blogger

kak zen mengatakan...

tutorial yang bermanfaat bang.
kalau wp gimana ya?
semoga sukses

Zona Musisi mengatakan...

apaan tuh tool parse?? hahahaha . .
sorry masih newbie , , wkekekek . .

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Blogroll

Flagcounter

free counters
© Copyright 2010. K-blogger . All rights reserved | K-blogger is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online