Sabtu, 12 Juni 2010

Cara Mengelola Blog Lebih dari Satu Akun

| Sabtu, 12 Juni 2010 | 36 komentar
Selamat membaca artikel diblog ini semoga bermanfaat :)

Cara ini digunakan bagi anda yang sering kehabisan ide ataupun untuk membagi tugas dengan orang yang kita percayai untuk mengelola blog.
Apakah anda tertarik?
Oke jika anda tertarik begini langkahnya:
1.Masuk dasbor-->pilih pengaturan
2.Lalu pilih izin






3.Klik menambah penulis










4.Lalu tulis email orang yang anda undang sebagai penulis diblog anda









5.Klik undang
6.Tunggu konfimasinya
7.Jika sudah dikonfirmasi maka orang yang anda undang resmi menjadi penulis diblog anda

Cara memberi Privilese Admin pada penulis
-Hanya perlu mengklik
beri Privilese Admin sebagai contoh:


36 komentar :

Mufi_ed mengatakan...

nice sobat !!!
Thnks tutornya

Khamardos's Blog | Mufied
Blogging to share the tips and tricks for You ...

Franky Suhanda mengatakan...

Trims bro infox

ahmad mengatakan...

yo'i sob!!!

ane dulu pake juga tick ini. tapi ane lupa password yg satunya, jadi skrg cuman 1 admin

wenks mengatakan...

nice info fren...
nambah pengetahuan nih..

pasang iklan gratis mengatakan...

Bermanfaat sob

AZ COMSOFT mengatakan...

oke kawan....

Dewi mengatakan...

oalah, iank ginian ? hihihihi
aq kira apaan , kyknya keren tuh, ternyata, hihihihi
tapi hebat uga bisa tarik pengunjung :D
good trik

Fadel I-om mengatakan...

kalo ini aku udah tau' gpplah buat yang laen nambah ilmu

Kang Marno mengatakan...

Mantap nih sob saya baru tahu.
Terima kasih telah berbagi.

boymalik mengatakan...

wah bagus nih infonya,saya bookmark dulu ahh

wiz mengatakan...

belon pernah make gan...dulu sih pernah diundang jadi penulis di e-mading.blogspot.com untuk nulis2 sajak... banyak banget penulisnya tapi sekarang tuh blog dah bangkar kayaknya...hakhakhakhak...

angger mengatakan...

manteb dah,tapi saya juga sama dengan wiz"belum memakainya"

Coretan Felix mengatakan...

Wah. . .keren kang
menambah ilmu

mas doyok mengatakan...

sip :D
pernah post jgua
biargak kehabisan ide

akhatam mengatakan...

Wahh mantapp... n'tar coba prktekin ma punya temen.. hhhe

xwowewvckx mengatakan...

wah klo ane satu aja biar konsen.....

ArDa mengatakan...

Thanks sob info nya......

informanz mengatakan...

wah... oke tuh sob.. tpi saya blum bisa pake tutorialnya,,soalnya saya masih ingin ngelolah sendiri tmpa bantuan orang lain... wkwkwkwkw

Akhyar's Blog mengatakan...

makasih tutorial-nya...

Mas Harri mengatakan...

wah... makasih bagt tipsnya... sangat bermanfaat

PeJhes mengatakan...

Thxx.. nice info..

BeDa mengatakan...

Dengan menambah penulis blog relatif lebih aman dari penghapusan oleh blogger.

Salam ukhuwah

Islamic.Net mengatakan...

bener juga dengan menambah penulis,,

Ptc Money mengatakan...

makasih infonya sob, ini info bermanfaat bagi pemula kayak saya, sekali lagi thankzz ya

Cari Duit Gratis Di Internet mengatakan...

wah mantap. . .
boleh nih dicoba. . .
kebetulan saya juga punya blog lebih dari satu. . .
hehehe. . .

salam kenal

Fikri Ario Rosmana mengatakan...

makasih infonya mas!!!!!! aku kebetulan punya akun tiga,, jadi infonya berguna!!

Manchester United Tech mengatakan...

wah bagus nih infonya...mantab deh kang..

Komputer Tips mengatakan...

blogku ada 2 sih..
cuma yg satu gak pernah diurus...
nice post sob... :)

sodiyc & acun mengatakan...

Makasih sob dah shearing...
sangat bermanfaat.

Rizky2009 mengatakan...

blog q ada 2 tp satunya hanya buat percobaan sob

nisa cute mengatakan...

och begitu yach caranya gan

Blogger Indo mengatakan...

Terima Kasih atas Informasinya...

peluang Bisnis | Tips Jitu | Internet Online mengatakan...

Mantabb bro tutorialnya.....membantu para newbie spt saya :)) thanks

Damar's BLOG mengatakan...

Aku juga ngerti itu kok, tp kadang2 takut juga klo asal2an ngambil admin lain, ..heheh...Ilmu Komputer Damar

cariduite mengatakan...

bagus sob ane coba dulu ya ,kebetulan ane punya banyak blog biar seru ,,,

Anonim mengatakan...

kalo mengelola banyak blog dalam satu akun bisa ndak?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Blogroll

Flagcounter

free counters
© Copyright 2010. K-blogger . All rights reserved | K-blogger is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online