Kamis, 22 April 2010

Humor: Anak sekolahan

| Kamis, 22 April 2010 | 37 komentar
Selamat membaca artikel diblog ini semoga bermanfaat :)

Humor
Silahkan nyimak
Penemu Benua Australia
-----------------------------------------------------------------------------
Guru : budi tunjukkan dimana letak benua australia?
Budi : disini bu (sambil menunjuk peta)
Guru : bagus!
sekarang bento
siapa penemu benua australia?
Bento: budi bu!!!
Guru : ##&^^*$

Kedatangan murid baru
-------------------------------------------------------------------------------
Guru : anak-anak kita kedatangan murid baru dari jepang
Bento : nama kamu siapa?
Murid baru : Gakada
Bento : kok gak ada nama
Murid baru : Emang namaku gakada
Bento : jadi kamu gak punya nama
Murid baru:###^&*@#




37 komentar :

robby mengatakan...

hahahahahahahaha.... humornya mantap sob ... singkat padat dan bwat ketawa

Ega-Priatma mengatakan...

wkwkwkw, kapan kapan posting yang kayak gini yak. lucu banget soalnya

Wildan mengatakan...

wakakakak . . .
anjink . bodoh ! ! !
lagi lagi lagi ! ! !

Ryan-SS mengatakan...

gokil abis sob,,ghahahaha

ahmad mengatakan...

wakakakaka. ada2 aja

van mengatakan...

cipp..cipp..
lanjutgan bos,,
bikin mules perut aja...wkwkwkwk

daniel wahyu perbawa mengatakan...

kunjungan rutin
ngakak bro
buat yang Penemu Benua Australia
hhahahahha

Rizki mengatakan...

Lucu wakakaka... apalagi yang gakada...

square patio umbrella mengatakan...

weks,,,,,,,,,wakakakakakakakakka
gw bantu nyungul sob biar tambah banyak yg komen.
:up: :up: :up:

sms cinta mengatakan...

humor yg bener2 humor sob hahahahaha

Anonim mengatakan...

@sms cinta

wkwkwkwk lucu bgt sob

oketrik mengatakan...

@sms cinta

wkwkwkwk lucu bgt sob

robby mengatakan...

Mantap sob.... lanjutkan humornya....

Pak Tani mengatakan...

bagus kawan... bikin perut terkocok...

BeDa mengatakan...

Bikin senyum berkembang di depan monitor. Lumayan refreshing. Alhamdulillah.

Salam ukhuwah

Zhys mengatakan...

hhahaha..
lucu sob.. ;)

mas doyok mengatakan...

haha singkat tapi bikin saya ngakak
beneran deh

KangTiar mengatakan...

hahahahahahahaaa

bapak matt cuts mengatakan...

saya juga punya sob:
Bu Guru: Anak-anak, apa yg paling disukai ibu kalian
Budi: Ngemut sarung ayah bu
bu Guru: kok ????
Budi: hampir tiap malam mama meminta ayah untuk melepas sarungnya untuk diemut
Bu Guru: wkwkwkwkwk ???!!!!!

ihsan mufthi mengatakan...

gokilz gan,,

Hizrian mengatakan...

@bapak matt cuts
ada - ada saja

Miftahuddin mengatakan...

lucu banget [^_^]

Nabil Muhammad F mengatakan...

Wah, pada ketawa semua tuh. Ikutan ketawa ah.
Ckckckckckckckck. Lebih bagusan posting yang kayak gini yan dari pada posting yang cara, tips, trick, ato yg lainnya. Sip deh. Kalo boleh aku nilai, aku nilai, 8,99999

Beben mengatakan...

pernah baca, tp dimana ya..heuheuehuehuheue
cip cip cip

wandhe mengatakan...

haahaha, pernah denger , di changegar,

PeJhes mengatakan...

hehehe..
penghilang Jenuh.. thx ya..

ardi33 mengatakan...

hahahaha...lucu,bro....

Fattah Naim mengatakan...

hahahahahahaha ,,,, di update ya broo !!! sangat bermanfaat buat yang lagi BETE ... hha

Franco mengatakan...

ckckck gokil ian.....

:mantap: :ngakak:

Lowongan Kerja Terbaru mengatakan...

wKWKWKWKWKWKWKWK.................. Lucu banget sob,jadi ilang deh rasa capek gw gara2 nih baca ceritanya

manajubelz mengatakan...

WHAHAHAHAH.............CERITA TERGILA NAN GOKIL YANG PERNAH ADA!!!!!

uchu mengatakan...

huahahahhahaaa. gokil abis tuh dua cerita..
manteb gan

Rizky2009 mengatakan...

keren sob cukum bikin aq ngakak.....

Akhyar Sukardi mengatakan...

sangat lucu sob,,,

Fajar mengatakan...

wkwkwk,,cape deh

Anonim mengatakan...

:))
=))

Anonim mengatakan...

wkwkwk

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Blogroll

Flagcounter

free counters
© Copyright 2010. K-blogger . All rights reserved | K-blogger is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online